Search

Istana soal Sindiran Jokowi ke NasDem: Itu Humor Persahabatan

Jakarta, CNN Indonesia -- Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman buka suara soal pernyataan Presiden Joko Widodo menanggapi pelukan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Pernyataan itu disebut tak bermaksud untuk menyindir sebagaimana yang dikira.

Fadjroel mengatakan, pernyataan Jokowi hanyalah bentuk humor persahabatan.

"Enggak, itu humor persahabatan. Sama, kan, kayak kita aja," kata Fadjroel di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (10/11).

Fadjroel mengatakan, ikatan antara partai-partai koalisi di Kabinet Indonesia Maju sangat lah solid. Candaan Jokowi tak bisa disebut sebagai teguran yang menandakan pecahnya koalisi.

"Koalisi Indonesia Maju sangat-sangat kuat," kata Fadjroel.

Fadjroel juga memastikan Jokowi bakal menghadiri penutupan Kongres Partai NasDem pada Senin (11/11) esok.

"[Jokowi] akan datang pada pukul 21.00 WIB. Tak ada hubungannya dengan yang kemarin [pernyataan Jokowi soal pelukan Surya Paloh-Sohibul Iman]. Pak Jokowi sudah memastikan akan datang," kata Fadjroel.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Jokowi sempat berkelakar dengan menyatakan wajah Surya Paloh yang terlihat cerah setelah berpelukan dengan Sohibul Iman usai pertemuan. Hal itu disampaikannya dalam acara HUT Partai Golkar pada Rabu (6/11) lalu.

[Gambas:Video CNN]


(rzr/asr)

CNN Indonesia
November 10, 2019 at 07:35PM
https://ift.tt/2WXVvci

Istana soal Sindiran Jokowi ke NasDem: Itu Humor Persahabatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istana soal Sindiran Jokowi ke NasDem: Itu Humor Persahabatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.